Rabu, 12 Agustus 2015

Inilah 5 Anjuran Mengatasi Kuku Kuning Akibat Tak Jarang Pakai Kuteks

Inilah 5 Anjuran Mengatasi Kuku Kuning Akibat Tak Jarang Pakai Kuteks

Tak Jarang menggunakan kuteks akan meninggalkan noda permanen yang menyebabkan kuku menguning. Noda pada kuku mampu terlihat lebih jelas jikalau Anda serang mengenakan kuteks warna gelap.

Aspek ini berlangsung karena adanya reaksi kimia antara zat pewarna dan keratin yang membentuk lempengan kuku. Namun reaksi cream wajah ini tidak selalu berjalan pada setiap orang dan kebanyakan kuku baru menguning setelah beberapa minggu pemakaian.
cream wajah


tidak cuma pigmen warna, formaldehyde serta bisa menyebabkan kuku menguning. Formaldehyde merupakan zat pengeras yang biasa diperlukan terhadap beberapa produk cat kuku. Zat ini bereaksi kepada protein keratin terhadap kuku, membuatnya rapuh dan kekuningan. Untuk mengatasi kuku kuning, berikut ini tipsnya yang dikutip dari Boldsky.

 1. Lemon
 Kandungan asam dari lemon akan menghilangkan noda kunin kepada kuku. Caranya merupakan gosokan irisan lemon pada kuku, lalu rendam tangan di air hangat yang telah dicampur dengan jus lemon selagi 15 menit.

 2. Susu
Tak Hanya menyehatkan tulang, susu juga dapat menguatkan kuku. selain itu kandungannya dapat menjernihkan kembali warna kuku yang kusam. Rendam tangan di air susu selama 15 menit setiap dua minggu sekali.

 3. Pasta Gigi
 Pasta gigi tidak hanya bekerja kepada gigi saja, kuku pula bisa putih berkat odol. Tuangkan odol pada sikat gigi, selanjutnya gosokkan kepada kuku. Diamkan sisa odol kepada kuku selagi 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

 4. Minyak Zaitun
banyak manfaat kecantikan dari minyak zaitun. Tak Cuma mampu melembabkan kulit, minyak zaitun bisa juga menghilangkan noda kuning kepada kuku. Sebelum dioleskan terhadap kuku, panaskan minyak lebih-lebih lalu, tapi janganlah terlalu panas.

 5. Base Coat
 Biasakan selalu memakai base coat sebelum memulaskan kuteks. Base coat yakni cairan bening yang berfungsi melapisi kuku agar cat tidak serentak tentang kuku, sehingga reaksi kimia dapat dicegah.
 Inilah 5 Anjuran Mengatasi Kuku Kuning Akibat sering Pakai Kuteks

sering menggunakan kuteks bakal meninggalkan noda permanen yang menyebabkan kuku menguning. Noda kepada kuku mampu terlihat lebih jelas bila Anda serang mengenakan kuteks warna gelap.

Factor ini terjadi karena adanya reaksi kimia antara zat pewarna dan keratin yang mencetak lempengan kuku. Namun reaksi ini tidak selalu berlangsung kepada setiap orang dan rata-rata kuku baru menguning setelah beberapa minggu pemakaian.

selain pigmen warna, formaldehyde juga dapat menyebabkan kuku menguning. Formaldehyde merupakan zat pengeras yang biasa dipakai pada beberapa produk cat kuku. Zat ini bereaksi kepada protein keratin pada kuku, membuatnya rapuh dan kekuningan. Utk mengatasi kuku kuning, berikut ini tipsnya yang dikutip dari Boldsky.

 1. Lemon
 Kandungan asam dari lemon akan menghilangkan noda kunin kepada kuku. Caranya yakni gosokan irisan lemon terhadap kuku, lalu rendam tangan di air hangat yang telah dicampur dgn jus lemon tatkala 15 menit.

 2. Susu
Tidak Cuma menyehatkan tulang, susu sanggup serta menguatkan kuku. di luar itu kandungannya dapat menjernihkan kembali warna kuku yang kusam. Rendam tangan di air susu sewaktu 15 menit setiap dua minggu sekali.

 3. Pasta Gigi
 Pasta gigi tidak hanya bekerja pada gigi saja, kuku pun mampu putih berkat odol. Tuangkan odol terhadap sikat gigi, setelah itu gosokkan pada kuku. Diamkan sisa odol pada kuku sewaktu 15 menit lalu bilas dgn air hangat.

 4. Minyak Zaitun
banyak manfaat kecantikan dari minyak zaitun. Tak Cuma dapat melembabkan kulit, minyak zaitun juga dapat menghilangkan noda kuning kepada kuku. Sebelum dioleskan pada kuku, panaskan minyak terlebih lalu, namun jangan sampai terlalu panas.

 5. Base Coat
 Biasakan selalu memakai base coat sebelum memulaskan kuteks. Base coat yaitu cairan bening yang berfungsi melapisi kuku supaya cat tidak cepat mengenai kuku, sehingga reaksi kimia bakal dicegah.
 Inilah 5 Anjuran Mengatasi Kuku Kuning Akibat Tak Jarang Pakai Kuteks

Tak Jarang memakai kuteks dapat meninggalkan noda permanen yang menyebabkan kuku menguning. Noda pada kuku bakal tampak lebih jelas apabila Anda serang mengenakan kuteks warna gelap.

Faktor ini berlangsung sebab adanya reaksi kimia antara zat pewarna dan keratin yang membentuk lempengan kuku. Tetapi reaksi ini tidak selalu terjadi kepada setiap orang dan umumnya kuku baru menguning setelah beberapa minggu pemakaian.

terkecuali pigmen warna, formaldehyde juga bisa menyebabkan kuku menguning. Formaldehyde adalah zat pengeras yang biasa difungsikan pada beberapa produk cat kuku. Zat ini bereaksi terhadap protein keratin pada kuku, membuatnya rapuh dan kekuningan. Buat mengatasi kuku kuning, berikut ini tipsnya yang dikutip dari Boldsky.

 1. Lemon
 Kandungan asam dari lemon akan menghilangkan noda kunin pada kuku. Caranya ialah gosokan irisan lemon pada kuku, dahulu rendam tangan di air hangat yang telah dicampur dengan jus lemon tatkala 15 menit.

 2. Susu
Tak Cuma menyehatkan tulang, susu dapat juga menguatkan kuku. selain itu kandungannya akan menjernihkan kembali warna kuku yang kusam. Rendam tangan di air susu sewaktu 15 menit setiap dua minggu sekali.

cream wajah
 3. Pasta Gigi
 Pasta gigi tidak hanya bekerja terhadap gigi saja, kuku pula dapat putih berkat odol. Tuangkan odol pada sikat gigi, seterusnya gosokkan terhadap kuku. Diamkan sisa odol kepada kuku selagi 15 menit dahulu bilas dengan air hangat.

 4. Minyak Zaitun
banyak manfaat kecantikan dari minyak zaitun. Tak Cuma mampu melembabkan kulit, minyak zaitun juga dapat menghilangkan noda kuning pada kuku. Sebelum dioleskan kepada kuku, panaskan minyak terlebih lalu, namun jangan terlalu panas.

 5. Base Coat
 Biasakan selalu memakai base coat sebelum memulaskan kuteks. Base coat yaitu cairan bening yang berfungsi melapisi kuku agar cat tidak serentak menyangkut kuku, sehingga reaksi kimia bisa dicegah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog