Kamis, 06 Agustus 2015

Alasan Cewek Pilih Menunggu Dari Pada Nembak Duluan

Alasan Cewek Pilih Menunggu Dari Pada Nembak Duluan

Sudah menjadi rahasia umum kalau cewek itu memang lebih suka menunggu ada yang nembak dari pada nembak duluan.
Konon katanya sih hal ini emang sudah menjadi kodrat dari seorang cewek. Padahal sih nggak juga!
Tapi jangan salah paham, meskipun cewek suka menunggu, sebenarnya mereka juga bukan makhluk yang sabaran.
Kalo kamu kelamaan nembaknya, ya mereka bakalan berpaling ke cowok lain. Jadi bingung, sebenarnya apa sih mau si cewek?
Nah, buat para cowok perlu kamu gifi skin care ketahui bahwa apa yang dilakukan cewek itu ada alasannya.
Jadi mereka nggak sekadar nunggu gitu aja, ada alasan tersendiri kenapa mereka lebih suka nunggu. Mau tahu alasannya?
gifi skin care


Biar nggak penasaran, ini nih alasan cewek lebih suka nunggu dari pada nembak duluan:

1. Gengsi
Beberapa cewek mengaku tidak mau menyatakan cinta duluan karena gengsi. Mereka takut harga dirinya jatuh gara-gara nembak cowok. Seperti diketahui, cewek itu emang selalu berusaha untuk menghindari komentar-komentar negatif tentang dirinya.
“Gue nggak mau dibilang agresif, kegatelan, dan murahan, baik sama orang yang gue suka atau sama orang lain. Itu aib buat gue,” kata cewek bernama Fika.

2. Malu
Hampir sama dengan gengsi, bagi cewek menyatakan suka duluan itu adalah hal yang memalukan. Lebih malu lagi kalau ternyata pernyataan cintanya itu ditolak. Itu enggak banget buat cewek.
“Malu tau! Ya kali deh gue nyamperin cowok terus bilang kalo gue sayang sama dia. Mending gue nungguin sampe jenggotan deh ketimbang gue bilang duluan,” kata seorang cewek bernama Caca.
Cara Tetap Bahagia Meski Baru Putus Cinta

Putus cinta adalah hal yang biasa terjadi dalam hubungan asmara.
Tapi, meskipun sudah biasa ternyata putus cinta itu tetap akan meninggalkan rasa sakit.
Apalagi kalau bukan kamu yang mutusin. Dijamin, sakitnya tuh di sini (tunjuk dada orang lain).
Kebanyakan orang mengaku merasa sedih karena putus cinta.
Bahkan sampai ada yang nekat bunuh diri, gantung diri di pohon toge, nabrakin diri ke angkot yang sedang mangkal, dan minum racun tetangga.
Itu semua menandakan kalau dia itu tidak kuat iman.
Sadarlah, putus cinta bukan akhir dari hidup, kecuali kalo kamu putus cintanya sambil terjun dari gedung lantai 13. Perlu kamu tahu bahwa putus cinta itu tidak ada apa-apanya dibanding putus rem, bisa kecelakaan terus masuk RS. Untuk itu cek selalu rem motor/mobil kamu!
Nggak ada gunanya sedih terus karena putus cinta, mendingan juga kamu ketawa-ketawa kayak orang gila di pinggir jalan.

1. Nggak usah dipikirin
Terus memikirkan masalah putus cinta hanya buat kamu jadi pusing sendiri. Mending nggak usah dipikirin. Ya, anggap aja kalau dia itu bukan jodoh kamu. Atau mungkin dia itu batu loncatan kamu buat ngedapetin yang lebih baik?

2. Pacar cadangan
Kamu nggak bakal sedih diputusin pacar kalo kamu punya pacar cadangan.
- Pacar: aku minta putus!!!!
- Kamu: yakin nih nggak nyesel?
- Pacar: nggak bakal…
- Kamu: ya udah deh, kalo gitu aku sama dia aja…
Tips Diet Cara Agar Tidak Lemas Saat Diet

Sejumlah orang yang sedang menjalani diet, seringkali terlihat lemas dan tak berenergi. Saat sedang diet, sebaiknya jangan biarkan hal tersebut terjadi pada tubuh Anda. Anda harus tetap menjalani aktivitas dengan penuh energi dan semangat.
Untuk mencegah hal itu terjadi, Anda disarankan untuk menjalankan diet sehat yang benar. Berbagai jenis diet memang banyak, namun pastikan Anda memilih diet yang tepat untuk tubuh. Mungkin, diet OCD ala Deddy Corbuzier yang akhir-akhir ini tren di kalangan masyarakat bisa menjadi pilihan Anda.
Akan tetapi, apapun diet yang Anda jalani pastikan tetap mengonsumsi makanan yang memiliki nutrisi agar tubuh tetap berenergi. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar tubuh tak lemas saat diet. Apa saja?
Berikut cara agar tidak lemas saat diet:

1. Mengunyah batang tebu
Tebu memang memiliki rasa yang manis karena mengandung gula alami. Untuk menambah energi saat diet, mengunyah batang tebu bisa menjadi pilihan Anda agar tubuh tidak lemas. Dengan mengunyah batang tebu tidak menyebabkan Anda kelebihan kalori. Jadi, Anda tak perlu khawatir diet menjadi gagal.

2. Mengonsumsi kacang-kacangan
Mengonsumsi kacang-kacangan saat diet bisa meningkatkan energi bagi tubuh. Jika Anda kekurangan karbohidrat, maka protein nabati pada kacang-kacangan bisa menggantikan karbohidrat untuk proses metabolisme.

3. Mengonsumsi ikan laut
Selain kacang-kacangan, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi ikan laut. Sama seperti protein nabati yang ada pada kacang-kacangan, protein dari ikan laut juga bisa menggantikan karbohidrat saat tubuh melakukan metabolisme. Jenis ikan yang bisa Anda konsumsi saat diet, seperti salmon.

4. Makan cokelat
Cokelat mengandung antioksidan dan gula alami. Jika Anda memakannya, maka bisa menambah energi. Namun, cokelat yang dimakan sebaiknya langsung dari buah kakao karena tak membuat Anda menjadi gemuk.

5. Makan buah-buahan
Pastikan Anda tetap mengonsumsi buah-buahan walau sedang diet. Buah-buahan banyak mengandung gula alami di dalamnya. Dengan begitu, tubuh tak akan lemas dan membuat Anda jadi terus bersemangat menjalani aktivitas satu hari penuh.

6. Perbanyak meminum air putih
Saat diet, jangan sampai Anda dehidrasi. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk sering meminum air putih. Air putih bisa membantu Anda tetap berenergi walau sedang menjalankan diet.

Itulah cara agar tidak lemas saat diet. Anda harus tetap sehat dan fit walau sedang diet. Jangan sampai tubuh menjadi lemas dan tak semangat menjalani aktivitas hanya karena diet. Anda harus tetap memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh.


3. Dia itu buruk
Kamu bakal sedih terus kalo ngebayangin kebaikan dia. Lebih baik kamu inget-inget deh keburukan dia selama pacaran, mulai dari suka ngupil, jarang mandi, dan nggak perhatian. Dengan begitu kamu akan sadar betapa beruntungnya kamu bisa putus darinya.

4. Curhat ke temen
Biasanya kalo curhat ke temen, kamu bakal merasa lebih baik. Karena beberapa temen ada yang mampu memotivasi sahabatnya.
- Kamu: bro, gue baru putus nih dari Nita.
- Temen: ya udah bro, nggak usah dipikirin. Mungkin bukan jodoh. Mending nyari yang lain.
- Kamu: bener juga lu bro! Ok deh, gue nyari yang lain aja.
- Temen dalam hatinya berkata: yes, akhirnya gue bisa ngegebet Nita juga… ha ha ha *ketawa jahat.

Kenapa? Masih sedih juga? Itu tandanya kalau kamu masih cinta sama mantan. Aneh lu, masih cinta kok putus. Kalo masih cinta itu ya dipertahanin, jangan bisanya cuma mewek aja di kamar.


3. Pengen liat usaha si cowok
Ada cewek yang bilang lebih milih nunggu karena pengen liat seberapa besar usaha si cowok buat ngedapetin cintanya. Bener-bener nih, ini cewek kayaknya demen banget ya nyiksa para kaum cowok buat ngejar-ngejar cintanya. Hiks…

4. Takut
Alasan berikutnya adalah “takut”. Cewek lebih suka nunggu karena takut akan suatu hal yang belum pasti. Takut ditolak, takut digantungin, takut merusak nama baik, dan takut nggak bisa saling memiliki. Lebih baik menunggu supaya bisa tahu pasti kalau dia itu beneran cinta.
gifi skin care

5. Sudah tugas cowok
Tuh denger! Kata cewek, udah jadi tugas cowok buat memulai dan menyatakan cintanya. Walaupun tidak ada aturan tertulis, namun aturan ini tetap berlaku hingga sekarang. Jadi wajar aja kalau cewek itu lebih suka nunggu daripada nyatain cinta duluan.
Dari alasan-alasan di atas, bisa kita tarik kesimpulan bahwa sebagai cowok kita itu harus berani buat nyatain cinta. Jangan kayak cewek yang cuma bisa nunggu tanpa kepastian. Cowok itu harus berjuang untuk mendapatkan cinta yang patut untuk diperjuangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog