Jumat, 14 Agustus 2015

4 Manfaat Mengkonsumsi Kacang-Kacangan

4 Manfaat Mengkonsumsi Kacang-Kacangan

Gemar mengkonsumsi kacang-kacangan? Biasa kita konsumsi kacang-kacangan dalam bentuk sajian kacang kulit garing, kacang goreng, rempeyek, atau bahkan olahan seperti tempe. beberapa orang memilih cream wajah mengkonsumsi kacang-kacangan pada dikala mereka bakal melihat bioskop, atau menonton kontes bola.
cream wajah

 Yah, kacang dapat dijadikan salah satu camilan yang gurih, enak, dan ringan. Namun sekian tidak sedikit di antara mereka ada yang takut mengkonsumsi kacang-kacangan dgn beraneka alasan seperti lemak yang terkandung di dalamnya. Tapi nyata-nyatanya kacang-kacangan memiliki beraneka manfaat di antaranya :

 1. Mengurangi rasa ingin makan
Kenapa? Kok dapat makanan sekecil itu mengurangi rasa ingin makan? Ya sebab kacang sendiri memiliki kandungan lemak di dalamnya. Kandungan lemak ini membuat tubuh kita menerima lemak serta sehingga mengurangi rasa lapar. Dgn demikian kita mampu mengurangi porsi makan kita juga ya.

 2. Memperlambat Penuaan Dini
 Ada yang ingin dirinya langsung lanjut umur? Pengen cepet keriput atau ingin selalu kencang kulitnya? Pasti seluruh ingin selalu belia. Oleh dikarenakan itu banyak dari mereka yang rela menghabiskan uang hingga jutaan dgn perawatan khusus hanya untuk menjaga kekencangan kulit mereka. Nah, kacang-kacangan ternyata memiliki kandungan antioksidan yang pass tinggi. Kandungan antioksidan ini menopang pencegahan penuaan dini yang berlangsung. Nyata-nyatanya makanan yang berbentuk kecil ini bermanfaat cukup besar utk kulit ya guys.

 3. Mencegah Kanker
 Kandungan antioksidan dalam kacang-kacangan ini mempermudah untuk melindungi tubuh dari efek radikal bebas yang berasal dari eksternal tubuh. Nah radikal bebas merupakan salah satu penyebab kanker, dengan diatasinya atau dicegahnya radikal bebas, berarti kacang-kacangan meringankan mengurangi dampak terkena kanker.

 4. Sehat Utk Jantung
 Lemak dalam makanan ada yang bersifat baik dan jahat. Nah, pada dasarnya lemak yang terkandung dalam kacang-kacangan ini yaitu lemak yang baik bagi tubuh terutama utk kesehatan jantung. Tapi seluruhnya itu tentu dengan syarat pengolahan yang benar.
 Demikianlah penjelasan singkat tentang manfaat kacang-kacangan. Tentu tidak boleh juga konsumsi kacang yang berlebihan, lantaran bisa menimbulkan efek negatif salah satunya sakit gigi. Hehehe…. Selamat hidup sehat. Semoga bermnafaat.

 4 Manfaat Konsumsi Kacang-Kacangan

Suka mengonsumsi kacang-kacangan? Biasa kita mengonsumsi kacang-kacangan dalam bentuk sajian kacang kulit garing, kacang goreng, rempeyek, atau bahkan olahan seperti tempe. beberapa orang memilih mengkonsumsi kacang-kacangan pada ketika mereka akan menyaksikan bioskop, atau menonton turnamen bola.
 Yah, kacang dapat dijadikan salah satu camilan yang gurih, enak, dan ringan. Namun beberapa di antara mereka ada yang takut mengkonsumsi kacang-kacangan dgn bermacam alasan seperti lemak yang terkandung di dalamnya. Namun ternyata kacang-kacangan memiliki berbagai macam manfaat di antaranya :

 1. Mengurangi rasa ingin makan
Kenapa? Kok akan makanan sekecil itu mengurangi rasa ingin makan? Ya lantaran kacang sendiri memiliki kandungan lemak di dalamnya. Kandungan lemak ini membuat tubuh kita menerima lemak pun sehingga mengurangi rasa lapar. Dengan demikian kita sanggup mengurangi porsi makan kita juga ya.

 2. Memperlambat Penuaan Dini
 Ada yang ingin ia langsung lanjut umur? Pengen cepet keriput atau ingin selalu kencang kulitnya? Pasti seluruhnya ingin selalu muda. Oleh karena itu tak sedikit dari mereka yang rela menghabiskan uang hingga jutaan dengan perawatan khusus hanya untuk menjaga kekencangan kulit mereka. Nah, kacang-kacangan ternyata memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan antioksidan ini membantu pencegahan penuaan dini yang terjadi. Nyata-nyatanya makanan yang berbentuk kecil ini bermanfaat lumayan akbar buat kulit ya guys.

 3. Mencegah Kanker
 Kandungan antioksidan dalam kacang-kacangan ini meringankan untuk melindungi tubuh dari dampak radikal bebas yang berasal dari eksternal tubuh. Nah radikal bebas yaitu salah satu penyebab kanker, dengan diatasinya atau dicegahnya radikal bebas, berarti kacang-kacangan membantu mengurangi dampak terkena kanker.

 4. Sehat Untuk Jantung
 Lemak dalam makanan ada yang bersifat baik dan jahat. Nah, terhadap dasarnya lemak yang terkandung dalam kacang-kacangan ini adalah lemak yang baik bagi tubuh terutama utk kesehatan jantung. Tapi semua itu tentu dengan syarat pengolahan yang benar.
 Demikianlah penjelasan singkat menyangkut manfaat kacang-kacangan. Tentu tidak boleh pun mengkonsumsi kacang yang berlebihan, lantaran mampu menimbulkan efek negatif salah satunya sakit gigi. Hehehe…. Selamat hidup sehat. Semoga bermnafaat.

 4 Manfaat Konsumsi Kacang-Kacangan

Menyukai konsumsi kacang-kacangan? Biasa kita mengkonsumsi kacang-kacangan dalam bentuk sajian kacang kulit garing, kacang goreng, rempeyek, atau bahkan olahan seperti tempe. beberapa orang memilih mengkonsumsi kacang-kacangan kepada dikala mereka akan menyaksikan bioskop, atau menonton turnamen bola.
 Yah, kacang dapat dijadikan salah satu camilan yang gurih, enak, dan ringan. Tetapi sekian tidak sedikit di antara mereka ada yang takut mengkonsumsi kacang-kacangan dgn berbagai alasan seperti lemak yang terkandung di dalamnya. Tetapi ternyata kacang-kacangan memiliki beraneka ragam manfaat di antaranya :

 1. Mengurangi rasa ingin makan
Kenapa? Kok dapat makanan sekecil itu mengurangi rasa ingin makan? Ya lantaran kacang sendiri memiliki kandungan lemak di dalamnya. Kandungan lemak ini membuat tubuh kita menerima lemak juga sehingga mengurangi rasa lapar. Dengan demikian kita sanggup mengurangi porsi makan kita juga ya.

 2. Memperlambat Penuaan Dini
 Ada yang ingin dia segera tua? Pingin cepet keriput atau ingin selalu kencang kulitnya? Pasti semua ingin selalu jejaka. Oleh sebab itu banyak dari mereka yang rela menghabiskan uang hingga jutaan dengan perawatan khusus hanya utk menjaga kekencangan kulit mereka. Nah, kacang-kacangan nyatanya memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan antioksidan ini menopang pencegahan penuaan dini yang berlangsung. Ternyata makanan yang berbentuk kecil ini bermanfaat pass besar utk kulit ya guys.

 3. Mencegah Kanker
 Kandungan antioksidan dalam kacang-kacangan ini menolong untuk melindungi tubuh dari efek radikal bebas yang berasal dari eksternal tubuh. Nah radikal bebas adalah salah satu penyebab kanker, dengan diatasinya atau dicegahnya radikal bebas, berarti kacang-kacangan membantu mengurangi resiko terkena kanker.

 4. Sehat Utk Jantung
 Lemak dalam makanan ada yang bersifat baik dan jahat. Nah, pada dasarnya lemak yang terkandung dalam kacang-kacangan ini yakni lemak yang baik bagi tubuh terutama untuk kesehatan jantung. Tapi semua itu tentu dgn syarat pengolahan yang benar.
 Demikianlah penjelasan singkat berkaitan manfaat kacang-kacangan. Tentu tidak boleh pun konsumsi kacang yang berlebihan, karena mampu menimbulkan resiko negatif salah satunya sakit gigi. Hehehe…. Selamat hidup sehat. Semoga bermnafaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog