Rabu, 02 September 2015

Kiat Cegah Panas Dalam dr rochelle skin expert Usai Makan Daging Kambing

Kiat Cegah Panas Dalam dr rochelle skin expert Usai Makan Daging Kambing

 Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Adha. Salah satu makanan favorite yang biasa dibuat serasi hari raya kurban ini adalah sate kambing. Rasanya teramat khas dan tentunya amat sangat enak untuk dinikmati dgn keluarga.
Tapi, terlalu banyak menyantap sate daging kambing pun dapat menyebabkan masalah panas dalam. Karenanya, sekian tidak sedikit orang ada yang lebih memilih buat tidak menkonsumsi menu makanan dari olahan daging kambing ini. Mereka takut terkena panas dalam.
dr rochelle skin expert


Mau makan sate kambing, tapi takut kena panas dalam? Nggak perlu khawatir. Pasalnya, menurut pakar kuliner Arie Parikesit, sebenarnya panas dalam usai menyantap daging kambing itu dapat dicegah dgn beberapa cara.
Ingin tahu trik mencegah panas dalam? Simak baik-baik penjelasan berikut ini :

 1. Jus mentimun
 Menurut Arie, jus mentimun itu teramat amat ampuh utk mencegah panas dalam usai menyantap makanan yang bersifat panas, seperti olahan daging kambing. Elemen ini karena mentimun mempunyai sifat yang mendinginkan tenggorokan.
“Sebenarnya (mentimun) dimakan begitu saja pun bisa(utk mencegah panas dalam), tetapi manfaatnya enggak sanggup sebagus jikalau dibuat jus,” kata Arie dalam acara bertajuk “Bango Berbagi Panduan Masakan Idul Adha” di Oasis Restaurant, Jakarta Pusat.

 2. Lalapan
 Menurut Arie, lalapan berupa tomat, selada, dan kol serta bisa mencegah panas dalam usai menyantap makanan dari olahan daging kambing. Sayuran yang dijadikan lalapan itu diyakini sanggup menetralkan panas akibat menkonsumsi daging kambing.

 3. Membatasi diri
 Olahan makanan dari daging kambing itu memang mempunyai rasa yang enak. Tak heran jika tak sedikit orang yang amat sangat tergila-gila bersama menu makanan dari daging kambing ini. Tapi, Arie menyarankan biar mengonsumsi daging kambing tetap harus dibatasi.
 Menurut Arie, biar tidak terkena panas dalam, Anda tidak boleh menkonsumsi daging kambing berlebihan. Jadi ingat! Kala Hari Raya Idul Adha nanti, Anda tetap harus membatasi jumlah konsumsi daging kambing. Tak Hanya bisa menyebabkan panas dalam daging kambing ini serta bisa memicu darah tinggi.
Demikian lah sekian tidak sedikit kiat untuk mencegah panas dalam seperti yang di sampaikan Arie. Semoga bermanfaat
Cara Cegah Panas Dalam Usai Makan Daging Kambing

 Sebentar lagi kita bakal menyambut Hari Raya Idul Adha. Salah satu makanan pujaan yang biasa dibuat serasi hari raya kurban ini ialah sate kambing. Rasanya sangat khas dan tentunya teramat teramat enak untuk dinikmati bersama keluarga.
Namun, terlalu banyak menyantap sate daging kambing pula bisa menyebabkan masalah panas dalam. Karenanya, sekian tidak sedikit orang ada yang lebih memilih untuk tidak menkonsumsi menu makanan dari olahan daging kambing ini. Mereka takut terkena panas dalam.
Mau makan sate kambing, tapi takut kena panas dalam? Nggak perlu khawatir. Pasalnya, menurut pakar kuliner Arie Parikesit, sebenarnya panas dalam usai menyantap daging kambing itu bakal dicegah bersama beberapa kiat.
Ingin tahu cara mencegah panas dalam? Simak baik-baik penjelasan berikut ini :

 1. Jus mentimun
 Menurut Arie, jus mentimun itu sangat teramat ampuh untuk mencegah panas dalam usai menyantap makanan yang bersifat panas, seperti olahan daging kambing. Perihal ini sebab mentimun mempunyai sifat yang mendinginkan tenggorokan.
“Sebenarnya (mentimun) dimakan begitu saja serta dapat(buat mencegah panas dalam), tapi manfaatnya enggak akan sebagus kalau dibuat jus,” kata Arie dalam acara bertajuk “Bango Berbagi Arahan Masakan Idul Adha” di Oasis Restaurant, Jakarta Pusat.

 2. Lalapan
 Menurut Arie, lalapan berupa tomat, selada, dan kol serta mampu mencegah panas dalam usai menyantap makanan dari olahan daging kambing. Sayuran yang dijadikan lalapan itu diyakini bisa menetralkan panas akibat menkonsumsi daging kambing.

 3. Membatasi diri
 Olahan makanan dari daging kambing itu memang lah lah mempunyai rasa yang enak. Tak heran jika banyak orang yang sangat tergila-gila bersama menu makanan dari daging kambing ini. Namun, Arie menyarankan agar konsumsi daging kambing masih harus dibatasi.
 Menurut Arie, agar tidak terkena panas dalam, Anda tidak boleh menkonsumsi daging kambing berlebihan. Jadi ingat! Disaat Hari Raya Idul Adha nanti, Anda tetap harus membatasi jumlah konsumsi daging kambing. Tak Cuma mampu menyebabkan panas dalam daging kambing ini serta bisa memicu darah tinggi.
Demikian lah sekian tidak sedikit trik utk mencegah panas dalam seperti yang diungkapkan Arie. Semoga bermanfaat
Trik Cegah Panas Dalam Usai Makan Daging Kambing

 Sebentar lagi kita sanggup menyambut Hari Raya Idul Adha. Salah satu makanan favorit yang biasa dibuat cocok hari raya kurban ini ialah sate kambing. Rasanya amat khas dan tentunya teramat amat sangat enak utk dinikmati dengan keluarga.
Tapi, terlalu banyak menyantap sate daging kambing pula dapat menyebabkan masalah panas dalam. Karenanya, sekian tidak sedikit orang ada yang lebih memilih untuk tidak menkonsumsi menu makanan dari olahan daging kambing ini. Mereka takut terkena panas dalam.
Mau makan sate kambing, tapi takut kena panas dalam? Nggak perlu khawatir. Pasalnya, menurut pakar kuliner Arie Parikesit, sebenarnya panas dalam usai menyantap daging kambing itu dapat dicegah bersama beberapa trik.
Ingin tahu kiat mencegah panas dalam? Simak baik-baik penjelasan berikut ini :

 1. Jus mentimun
 Menurut Arie, jus mentimun itu amat sangat amat ampuh buat mencegah panas dalam usai menyantap makanan yang bersifat panas, seperti olahan daging kambing. Factor ini karena mentimun mempunyai sifat yang mendinginkan tenggorokan.
“Sebenarnya (mentimun) dimakan begitu saja pula dapat(utk mencegah panas dalam), tapi manfaatnya enggak akan sebagus bila dibuat jus,” kata Arie dalam acara bertema “Bango Berbagi Arahan Masakan Idul Adha” di Oasis Restaurant, Jakarta Pusat.

 2. Lalapan
 Menurut Arie, lalapan berupa tomat, selada, dan kol pun akan mencegah panas dalam usai menyantap makanan dari olahan daging kambing. Sayuran yang dijadikan lalapan itu diyakini akan menetralkan panas akibat menkonsumsi daging kambing.

 3. Membatasi diri
 Olahan makanan dari daging kambing itu memang lah mempunyai rasa yang enak. Tak heran jika tak sedikit orang yang sangat tergila-gila dengan menu makanan dari daging kambing ini. Namun, Arie menyarankan agar konsumsi daging kambing tetap harus dibatasi.
dr rochelle skin expert
 Menurut Arie, agar tidak terkena panas dalam, Anda tidak boleh menkonsumsi daging kambing berlebihan. Jadi ingat! Saat Hari Raya Idul Adha nanti, Anda konsisten harus membatasi jumlah konsumsi daging kambing. Tak Cuma akan menyebabkan panas dalam daging kambing ini serta mampu memicu darah tinggi.
Demikian lah sekian tidak sedikit trik utk mencegah panas dalam seperti yang diungkapkan Arie. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog