Rabu, 16 September 2015

Inilah 5 Ciri Laki Laki cream wajah Tidak Senang Anda

Inilah 5 Ciri Laki Laki cream wajah Tidak Senang Anda

 Hai ladies, anda pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta bukan ? kala anda meraskan jatuh hati maka terasa getaran-getaran tak wajar dikala anda bertemu bersama seorang cowok yang anda cintai, misal saja jantung anda mampu berdetak kencang di ketika bertemu pria yg di cita citakan anda, atau anda menjadi spechles kala laki-laki yang anda senang tiba-tiba mengajak anda kencan atau sebagainya. Tiap wanita pasti mersaakan factor yang berbeda-beda disaat bertemu dgn cowok yang di sukai. Itu adalah factor yang teramat wajar.
cream wajah

Kebanyakan wanita terlalu ge-er saat meraih perhatian dari seorang pria dan banyak di antara mereka selalu menduga-duga apakah cowok tersebut menyukainya sebab terlalu perhatian terhadap mereka. Well, tidak ada yang salah, namun anda juga harus berhati-hati bahwa terkadang pria memberikan perhatian lebih kepada anda bukan karena senang anda tetapi terlebih ia menganggp anda juga sebagai sahabatnya, atau mungkin lantaran dia kategori orang yang menyukai memberi perhatian pada orang lain atau sebagainya.

Benar-benar Lah agak susah menetukan apakah cowok menyukai anda atau tidak, karena tidak seperti matematika, perasaan pria terhadap anda tidak dapat di hitung menggunakan rumus buat mencari kebenarannya. Dapat amat menyakitkan dikala hati kita mengatakan bahwa beliau menyukai anda padahal sebenarnya tidak seperti itu kenyataannya. Biar anda tidak patah hati, sebaiknya temukan 5 ciri laki laki yang mengidentifikasi bahwa dirinya tidak menyukai anda, dan sebaiknya anda berhenti berharap disaat anda menemukan 5 ciri ini . Berikut adalah 5 Ciri Laki Laki Tidak Senang kamu :

 #1 Dirinya Tidak pernah share Cerita denganmu
Diwaktu anda berkenalan dgn beliau, apakah dia sering menelponmu atau menghubungi anda duluan ? Saat anda dgn dengannya apakah dirinya sering beraneka ragam kesehariannya dengan anda. Laki Laki yag suka anda dapat dengan gampang share cerita tentang keseharian dan kesibukannya bersama anda. Tetapi jikalau ia yakni kategori cowok yang tertutup dengan anda, itu sebab dia tidak senang anda sehingga tak ingin share cerita dengan anda.

 #2. Tidak kelihatan Bosan kala bersama dgn Anda
Pria yang gemar anda amat sering melaksanakan inisiatif utk memulai pembicaraan yang menarik, lucu dan sebagainya dan melaksanakan hal-hal yang rata-rata menyenangkan wanitanya. Tapi waktu anda bersama dia namun ia tampak santai dan tampak membosankan tanpa ada melakukan inisiatif apapun dgn anda, di pastikan dia tidak menyukai anda meskipun dia terkadang baik dgn anda sehingga membuat anda menjadi ge-er.

 #3. Tidak ada umpan balik
Ketika anda gemar cowok, pasti anda akan banyak bertanya kepada si pria beberapa perihal atau bahkan memberi perhatian kepada si dia. Laki Laki yang tidak senang anda, terkadang lebih monoton dan seadanya saja diwaktu anda bertanya sesuatu kepada ia. Contohnya " Yoe, tengah tengah malam minggu nanti kamu jalan kemana ? " dahulu di jawab " gak lagi kemana-mana chan, lagi malas ". Si ia merespon namun tidak memberi umpan balik ke anda, jadi terkesan beliau ingin mengakhiri pembicaraan dengan anda. it's oke seandainya itu berlangsung dalam 1 atau 2 pembicaraan macam mana jikalau itu hampir terjadi dalam setiap pembicaraan ?

 #4. Tidak pernah mengenalkan anda ke teman-temannya
Diwaktu anda telah menjadi sahabat dekat si dirinya dan bahkan anda sering menghabiskan diwaktu dengannya, anda mungkin mengira bahwa dia menyukai anda bahkan anda sudah mengenalkan ia kepada rekan-rekan anda namun sanggup jadi beliau miliki anggapan anda hanya sebatas kawan dekat. cowok yang suka anda cendrung selalu mengenalkan beliau keteman-temannya. apakah anda pernah di kenalkan terhadap teman-temannya ?

 #5. sering melirik wanita lain saat bersama anda
Jika ini sudah jelas bahwa anda hanya di anggap yg ialah kawan dalam hidup si dirinya, sebab saat dia menyukai anda, ia sanggup sebisa mungkin saja menjaga perasaan anda dengan tidak melirik wanita lain di dikala dengan anda.

 Itulah 5 ciri bahwa pria tidak gemar anda. So, jangan terlalu ge-er lalu ketika menonton perhatian pria terhadap anda, anda harus cari tahu sendiri apakah dia benar-benar lah suka anda atau tidak sebab.


 Inilah 5 Ciri Pria Tidak Gemar anda

 Hai ladies, anda pasti pernah merasakan yang namanya jatuh hati bukan ? disaat anda meraskan jatuh cinta maka terasa getaran-getaran tak wajar waktu anda bertemu dengan seorang cowok yang anda cintai, misal saja jantung anda akan berdetak kencang di dikala bertemu pria yg diimpikan anda, atau anda menjadi spechles kala laki laki yang anda suka tiba-tiba mengajak anda kencan atau sebagainya. Tiap wanita pasti mersaakan perihal yang berbeda-beda kala bertemu dengan pria yang di sukai. Itu yakni aspek yang teramat wajar.

Kebanyakan wanita terlalu ge-er kala memperoleh perhatian dari satu orang cowok dan banyak di antara mereka selalu menduga-duga apakah cowok tersebut menyukainya lantaran terlalu perhatian pada mereka. Well, tiada yang salah, namun anda juga harus berhati-hati bahwa terkadang cowok memberikan perhatian lebih terhadap anda bukan dikarenakan menyukai anda tapi lebih-lebih ia menganggp anda yang merupakan sahabatnya, atau bisa saja dikarenakan dia tipe orang yang suka memberi perhatian kepada orang lain atau sebagainya.

Benar-benar Lah agak susah menetukan apakah cowok menyukai anda atau tidak, sebab tidak seperti matematika, perasaan cowok kepada anda tidak bisa di hitung menggunakan rumus utk mencari kebenarannya. Dapat amat sangat menyakitkan kala hati kita mengatakan bahwa beliau suka anda padahal sebenarnya tidak seperti itu kenyataannya. Supaya anda tidak patah hati, sebaiknya temukan 5 ciri laki-laki yang mengidentifikasi bahwa ia tidak menyukai anda, dan sebaiknya anda berakhir menginginkan saat anda menemukan 5 ciri ini . Berikut yakni 5 Ciri Laki Laki Tidak Gemar anda :

 #1 Dirinya Tidak pernah sharing Cerita denganmu
Dikala anda berkenalan bersama dirinya, apakah dia tak jarang menelponmu atau menghubungi anda duluan ? Disaat anda dengan dengannya apakah ia tak jarang bermacam macam kesehariannya dengan anda. Laki Laki yag menyukai anda akan dengan enteng berbagi cerita berkaitan keseharian dan kesibukannya bersama anda. Tetapi bila ia adalah kategori pria yang tertutup dgn anda, itu lantaran dia tidak senang anda sehingga tidak ingin share cerita dengan anda.

 #2. Tidak kelihatan Bosan diwaktu bersama dengan anda
 Laki Laki yang senang anda sangat sering lakukan inisiatif buat memulai pembicaraan yang menarik, lucu dan sebagainya dan melakukan hal-hal yang rata rata menyenangkan wanitanya. Tapi ketika anda dgn ia namun dia tampak kalem dan terlihat membosankan tanpa ada lakukan inisiatif apapun dengan anda, di pastikan beliau tidak menyukai anda biarpun beliau terkadang baik bersama anda sehingga membuat anda menjadi ge-er.

 #3. Tidak ada umpan balik
Waktu anda menyukai laki laki, pasti anda bakal banyak bertanya pada si laki laki sekian banyak faktor atau bahkan memberi perhatian kepada si beliau. Laki-laki yang tidak gemar anda, terkadang lebih monoton dan seadanya saja dikala anda bertanya sesuatu kepada dia. Contohnya " Yoe, malam minggu nanti kamu jalan kemana ? " dahulu di jawab " gak lagi kemana-mana chan, lagi malas ". Si beliau merespon tetapi tidak memberi umpan balik ke anda, jadi terkesan dirinya ingin mengakhiri pembicaraan bersama anda. it's oke bila itu berjalan dalam 1 atau 2 pembicaraan secara apa jika itu hampir terjadi dalam setiap pembicaraan ?

 #4. Tidak pernah mengenalkan anda ke teman-temannya
Saat anda telah menjadi kawan dekat si dirinya dan bahkan anda sering menghabiskan ketika dengannya, anda barangkali mengira bahwa dirinya menyukai anda bahkan anda sudah mengenalkan dirinya kepada kawan-kawan anda tetapi mampu jadi ia punyai anggapan anda hanya sebatas sohib dekat. Pria yang gemar anda cendrung selalu mengenalkan beliau keteman-temannya. apakah anda pernah di kenalkan kepada teman-temannya ?

 #5. Tak Jarang melirik wanita lain dikala dgn anda
Jikalau ini sudah jelas bahwa anda hanya di anggap yang merupakan sahabat dalam hidup si dia, sebab diwaktu dia senang anda, dia akan sebisa mampu saja menjaga perasaan anda dgn tidak melirik wanita lain di kala dgn anda.

 Itulah 5 ciri bahwa cowok tidak cream wajah senang anda. So, jangan sampai hingga terlalu ge-er lalu ketika menonton perhatian pria pada anda, anda harus cari tahu sendiri apakah beliau memang lah gemar anda atau tidak sebab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog