Kamis, 17 September 2015

6 Jawaban Alternatif cream wajah Ketika Disuguhi Pertanyaan Kapan Nikah

6 Jawaban Alternatif cream wajah Ketika Disuguhi Pertanyaan Kapan Nikah

sering pergi ke undangan pernikahan sohib, kerabat atau bisa jadi keluarga ?? sering dengar pertanyaan kapan menikah ? Kapan menyusul? tetap betah sendirian aja ? mau sampai kapan pacarannya? Well, dapat dikatakan jika ini merupakan pertanyaan yang sering sekali di dengar di telinga kita jikalau sudah berada di acara pernikahan sahabat atau bahkan dalam acara keluarga. kemungkinan anda pun pernah mengalami pertanyaan yang seperti ini.
cream wajah

 Terkadang menjadi risih, kesal, bahkan bosan dengan pertanyaan-pertanyaan yang itu-itu aja. Memangnya apakah menikah itu semudah itu ? ada banyak yang harus dipikirkan utk lakukan sebuah pernikahan, tentu saja itu memerlukan pertimbangan yang memang lah matang.

memang lah lah benar bahwa pernikahan merupakan aspek yang didambakan setiap insan di muka bumi ini. Namun apabila tiap kali berada diundangan di sambut dengan pertanyaan yang itu-itu aja pasti mersa kesal.

 Trus gimana donk cara menanggapi pertanyaan seperti itu ?

 #1.Berikan Senyuman Termanis
 Senyum ialah alternatif pertama seandainya kalian ditanyakan pertanyaan yang mendesak kalian agar segera menikah. Sebab dgn tersenyum kita bakal memberikan tak sedikit arti yang mampu saja hanya kita yang tahu daripada kesal dengan orang yang masihlah menanyakan pertanyaan tersebut mending tersenyum aja kan.. Senyum kan Ibadah.

 #2.Berikan Jawaban Bijak atau Bahkan Konyol
“Tak perlu terburu-buru, daripada nanti tak berhasil kan” , “Jodoh tak mau lari kok, santai aja” , “Mungkin aja jodohku masih ngantri di pom bensin”. Jawaban-jawaban bijak dan konyol serta sanggup dijadikan alternatife buat memberikan tanggapan. Biarpun benar-benar lah gag mudah untuk memberikan jawaban yang sok bijak tapi kan masih ada jawaban yang konyol. Daripada marah mending tertawa kan guys. Tertawa itu sehat loh..

 #3.Bersikap Cuek
 Kadang bersikap cuek ada baiknya pula loh. Cuek kadang membuat kita bahkan lebih bahagia.
 Bersikap cuek pada si penanya barangkali bakal dijadikan alternatife kemudian. Yang menjalani kan kita, tapi kenapa anda yang repot ? Sikap cuek ini yaitu cara untuk memperlihatkan rasa kesal dan ketidaksukaan kita kepada pertanyaan yang dilontarkan. Tetapi,, harus berhati-hati juga ya, jangan sampai hingga sampai kita malah menyinggung hati si penanya.. Di selingi saja dengan nada candaan guys..

 #4.Doain Aja Ya
 Kata-kata ini adalah kata-kata yang bisa dibilang jitu. Mengapa? Sebab ini jawaban yang paling simple, lantaran kalau tak sedikit yang mendoakan maka dapat semakin besar tuh kesempatan doanya dapat terkabul.

 #5.Tanya Balik
Tanya balik aja. Misal seandainya memang lah si penanya sudah menikah tapi belum mempunyai momongan.. Tanya aja.. Kapan punya momongan ? Jawaban ini bisa dijadikan pertanyaan balik sehingga mereka serta merasakan pertanyaan yang tidak enak disaat diberi pertanyaan seperti itu. Jangan ragu utk melontarkan pertanyaan yang membuat mereka merasa tidak enak.

 #6.Pergi Meninggalkan Si Penanya
Jikalau tidak mau terus-menerus terganggu bersama pertanyaan seperti itu.. tidak ada salahnya utk meninggalkan si penanya.. Carilah alasan agar dapat terbebas dari si penanya.. Meninggalkan si penanya bakal memerikan ketenangan bagi anda.


Jadi jika anda diberikan pertanyaan seperti itu coba beberapa tata cara di atas ya.. Semoga bermanfaat

 6 Jawaban Alternatif Disaat Disuguhi Pertanyaan Kapan Nikah

Tak Jarang berangkat ke undangan pernikahan sahabat, kerabat atau bisa saja keluarga ?? Tak Jarang dengar pertanyaan kapan menikah ? Kapan menyusul? tetap betah sendirian aja ? mau sampai kapan pacarannya? Well, bisa dikatakan bila ini merupakan pertanyaan yang tak jarang sekali di dengar di telinga kita seandainya sudah berada di acara pernikahan sohib atau bahkan dalam acara keluarga. Kemungkinan Saja anda pun pernah mengalami pertanyaan yang seperti ini.

 Terkadang menjadi risih, kesal, bahkan bosan dgn pertanyaan-pertanyaan yang itu-itu aja. Memangnya apakah menikah itu semudah itu ? ada tak sedikit yang harus dipikirkan untuk lakukan sebuah pernikahan, tentu saja itu memerlukan pertimbangan yang memang lah matang.

memang benar bahwa pernikahan ialah factor yang didambakan setiap insan di muka bumi ini. Tetapi jika tiap kali berada diundangan di sambut dengan pertanyaan yang itu-itu aja pasti mersa kesal.

 Trus macam mana donk trik menanggapi pertanyaan seperti itu ?

 #1.Berikan Senyuman Termanis
 Senyum ialah alternatif pertama kalau kalian ditanyakan pertanyaan yang mendesak kalian biar langsung menikah. Dikarenakan dengan tersenyum kita sanggup memberikan banyak arti yang bisa saja hanya kita yang tahu daripada kesal dengan orang yang masih menanyakan pertanyaan tersebut mending tersenyum aja kan.. Senyum kan Ibadah.

 #2.Berikan Jawaban Bijak atau Bahkan Konyol
“Tak perlu terburu-buru, daripada nanti gagal kan” , “Jodoh tak mau lari kok, kalem aja” , “Mungkin aja jodohku masihlah ngantri di pom bensin”. Jawaban-jawaban bijak dan konyol pula dapat dijadikan alternatife untuk memberikan tanggapan. Walau benar-benar gag gampang buat memberikan jawaban yang sok bijak tapi kan masih ada jawaban yang konyol. Daripada marah mending tertawa kan guys. Tertawa itu sehat loh..

 #3.Bersikap Cuek
 Kadang bersikap cuek ada baiknya serta loh. Cuek kadang membuat kita bahkan lebih bahagia.
 Bersikap cuek kepada si penanya dapat menjadi bakal dijadikan alternatife selanjutnya. Yang menjalani kan kita, tetapi kenapa anda yang repot ? Sikap cuek ini merupakan cara utk memperlihatkan rasa kesal dan ketidaksukaan kita terhadap pertanyaan yang dilontarkan. Tapi,, harus berhati-hati pun ya, jangan sampai hingga sampai kita malah menyinggung hati si penanya.. Di selingi saja dengan nada candaan guys..

 #4.Doain Aja Ya
 Kata-kata ini merupakan kata-kata yang mampu dibilang jitu. Mengapa? Karena ini jawaban yang paling simple, lantaran bila tak sedikit yang mendoakan maka bakal semakin besar tuh kesempatan doanya dapat terkabul.

 #5.Tanya Balik
Tanya balik aja. Misal bila memang lah si penanya sudah menikah tetapi belum mempunyai momongan.. Tanya aja.. Kapan miliki momongan ? Jawaban ini dapat dijadikan pertanyaan balik sehingga mereka serta merasakan pertanyaan yang tidak enak ketika diberi pertanyaan seperti itu. jangan ragu buat melontarkan pertanyaan yang membuat mereka merasa tidak enak.

 #6.Berangkat Meninggalkan Si Penanya
Jika tidak akan terus-menerus terganggu cream wajah bersama pertanyaan seperti itu.. tiada salahnya utk meninggalkan si penanya.. Carilah alasan agar dapat terbebas dari si penanya.. Meninggalkan si penanya bisa memerikan ketenangan bagi anda.


Jadi jika anda diberikan pertanyaan seperti itu cobalah sekian tidak sedikit anjuran di atas ya.. Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog