Minggu, 20 September 2015

4 Anjuran Nembak cream wajah Cewek Bagi Cowok Pemalu

4 Anjuran Nembak cream wajah Cewek Bagi Cowok Pemalu

Setiap yang namanya laki-laki pernah “nembak” cewek.
 Menembak cewek adalah momen yang teramat mendebarkan, secara apa tidak.
Setelah melakukan PDKT, yang memakan kala yang cukup lama dgn business semaksimal mungkin lupa kala lupa hari, dan inilah saatnya buat memberikan pembuktian apakah cewek yang kita incar menaruh rasa di hati kita atau tidak.
Kalau si cowok merupakan type yang pemalu alias tidak berani dalam mengungkapkan cinta secara live di hadapan si cewek, pakai lah pedoman berikut ini :
cream wajah

 1. Metode flash disk
Hanya dgn modal 60 ribu, Anda bakal cepat nembak cewek dengan suasana yang mengejutkan banget.
Dgn metode flash disk seharga 60 ribu. Setelah flasdisk siap, maka serentak buka aplikasinya notepad di Microsoft selanjutnya tulis surat juga sebagai berikut :
“…Sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku bicarakan, hanya saja aku tidak berani bicara live. Entah kenapa semenjak kita bertemu, jantungku selalu berdegup kencang banget, kini aku begitu paham, bahwa itu yang namanya cinta. Untuk itu, mau kah kamu menjadi penghuni hatiku ini….?”
Selanjutnya di save dengan nama file “yxz” dan nama file yang kita ingini. Serta-merta saja copy file tersebut ke dalam flash disk. Dahulu secara apa cara eksekusinya. Anda bisa berpura-pura minta film atau MP4 pada si cewek via flash disk itu, gampang bukan?

 2. Metode MP4
Jika kita senang menulis puisi atau menciptakan lagu-lagu romantis, maka rekamlah suara kita bersama membaca puisi yang isinya curahan hati yang begitu dalam atau dengan nada-nada syair lagu yang Anda buat. Setelah Itu rekaman tersebut Anda format dari jenis file “.mav” atau “.amr” ke file “.MP4” agar memperoleh suara yang lebih jernih. Eksekusinya ke si cewek adalah bersama berpura-pura bahwa Anda mempunyai MP4 favorit yang si cewek suka.

 3. Metode Surat
 Nah metode ini cukup jadul buat zaman saat ini, tapi apa daya bagi laki laki pemalu. Metode surat yaitu termurah meriah, irit pun tidak memakan budget yang tak sedikit. Cukup tulis surat romantis, agar hati si cewek melintir, setelah Anda tulis surat masukkan ke amplop. Seterusnya Anda selipkan surat tersebut ke dalam tasnya, tetapi trik tersebut teramat tidak sopan (lantaran sanggup dikira copet).
 Atau, apabila Anda sohib satu kelas, maka titipkan surat tersebut kepadanya, dengan alasan mau menitipkan “surat izin” tidak masuk sekolah besok. Malamnya, ingatkan dirinya supaya mengakses surat yang Anda titipkan, pastikan supaya surat tersebut sudah dirinya baca lebih dahulu. Tetapi hati-hati ya, kalau beliau tidak periksa suratnya bisa-bisa langsung dikasihkan ke guru, dapat berabe kan?

 4. Metode blog
Kalau Anda gemar banget ngeblog, maka Anda dapat membuat blog gratis bakal dgn blogspot, wordpress tentunya bersama nama si cewek, misalnya “Santi.blogspot.com” atau “Wulan.wordpress.com”. Setelah Itu, sempatkan untuk mengisi konten di dalam blog sebagus bisa saja, buatlah menu-menu seperti (1) puisi romantis,(2) lagu pengantar,(3) wallpaper dengan banyak warna yang dia senang,(4) foto-foto dia, &(5) pernyataan cinta. Mungkin dia akan terharu dan mampu menjadi beliau akan menerima cinta Anda.

 4 Anjuran Nembak Cewek Bagi Laki Laki Pemalu

Setiap yang namanya cowok pernah “nembak” cewek.
 Menembak cewek yaitu momen yang amat sangat mendebarkan, dengan cara apa tidak.
Setelah melakukan PDKT, yang memakan kala yang pass lama dengan business semaksimal dapat saja lupa waktu lupa hari, dan inilah saatnya utk memberikan pembuktian apakah cewek yang kita incar menaruh rasa di hati kita atau tidak.
Kalau si laki laki adalah tipe yang pemalu alias tidak berani dalam mengungkapkan cinta bersama kiat live di hadapan si cewek, pakai lah arahan berikut ini :

 1. Metode flash disk
Hanya bersama modal 60 ribu, Anda mampu cepat nembak cewek dengan suasana yang mengejutkan banget.
Dengan metode flash disk seharga 60 ribu. Setelah flasdisk siap, maka serta-merta buka aplikasinya notepad di Microsoft kemudian tulis surat sbg berikut :
“…Sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku bicarakan, hanya saja aku tidak berani berkata live. Entah kenapa semenjak kita bertemu, jantungku selalu berdegup kencang banget, sekarang ini aku begitu paham, bahwa itu yang namanya cinta. Utk itu, mau kah kamu menjadi penghuni hatiku ini….?”
Kemudian di save dengan nama file “yxz” dan nama file yang kita ingini. Cepat saja copy file tersebut ke dalam flash disk. Dahulu gimana trik eksekusinya. Anda bisa berpura-pura minta film atau MP4 pada si cewek via flash disk itu, mudah bukan?

 2. Metode MP4
Jikalau kita gemar menulis puisi atau menciptakan lagu-lagu romantis, maka rekamlah suara kita dengan membaca puisi yang isinya curahan hati yang begitu dalam atau dgn nada-nada syair lagu yang Anda utk. Setelah Itu rekaman tersebut Anda format dari kategori file “.mav” atau “.amr” ke file “.MP4” agar meraih suara yang lebih jernih. Eksekusinya ke si cewek yaitu bersama berpura-pura bahwa Anda mempunyai MP4 favorite yang si cewek senang.

 3. Metode Surat
 Nah metode ini cukup jadul untuk zaman saat ini, tapi apa daya bagi laki-laki pemalu. Metode surat yaitu termurah meriah, irit pun tidak memakan biaya yang tak sedikit. Lumayan tulis surat romantis, agar hati si cewek melintir, setelah Anda tulis surat masukkan ke amplop. Sesudah Itu Anda selipkan surat tersebut ke dalam tasnya, tetapi trick tersebut sangat amat sangat tidak sopan (sebab sanggup dikira copet).
 Atau, jikalau Anda sohib satu kelas, maka titipkan surat tersebut kepadanya, dengan alasan mau menitipkan “surat izin” tidak masuk sekolah besok. Malamnya, ingatkan ia agar terhubung surat yang Anda titipkan, pastikan supaya surat tersebut sudah beliau baca lebih lalu. Tapi hati-hati ya, apabila dia tidak mengecek suratnya bisa-bisa serentak dikasihkan ke guru, bisa berabe kan?

 4. Metode blog
Jika Anda suka banget ngeblog, maka Anda sanggup membuat blog free bisa dengan blogspot, wordpress tentunya dengan nama si cewek, misalnya “Santi.blogspot.com” atau “Wulan.wordpress.com”. Kemudian, sempatkan untuk isikan konten di dalam blog sebagus bisa saja, buatlah menu-menu seperti (1) puisi romantis, (2) lagu pengantar,(3) wallpaper dengan macam-macam warna yang dirinya senang, (4) foto-foto beliau, dan (5) pernyataan cinta. Bisa Jadi Saja ia bakal terharu dan sanggup menjadi dia bakal menerima cinta Anda.

 4 Anjuran Nembak Cewek Bagi Cowok Pemalu

Setiap yang namanya pria pernah “nembak” cewek.
 Menembak cewek yaitu momen yang amat mendebarkan, bagaimanakah tidak.
Setelah laksanakan PDKT, yang memakan disaat yang pass lama dengan bisnis semaksimal kemungkinan lupa kala lupa hari, dan inilah saatnya untuk memberikan pembuktian apakah cewek yang kita incar menaruh rasa di hati kita atau tidak.
Apabila si laki-laki adalah tipe yang pemalu alias tidak berani dalam mengungkapkan cinta secara live di hadapan si cewek, pakai lah tata kiat berikut ini :

 1. Metode flash disk
Hanya dengan modal 60 ribu, Anda dapat segera nembak cewek dengan suasana yang mengejutkan banget.
Bersama metode flash disk seharga 60 ribu. Setelah flasdisk siap, maka serta-merta buka aplikasinya notepad di Microsoft selanjutnya tulis surat sebagai berikut :
“…Sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku bicarakan, hanya saja aku tidak berani berkata live. Entah kenapa semenjak kita bertemu, jantungku selalu berdegup kencang banget, kini aku begitu paham, bahwa itu yang namanya cinta. Buat itu, mau kah kamu menjadi penghuni hatiku ini….?”
Setelah Itu di save dengan nama file “yxz” dan nama file yang kita ingini. Serentak saja copy file tersebut ke dalam flash disk. Dahulu secara apa cara eksekusinya. Anda sanggup berpura-pura minta film atau MP4 kepada si cewek via flash disk itu, mudah bukan?

 2. Metode MP4
Apabila kita menyukai menulis puisi atau menciptakan lagu-lagu romantis, maka rekamlah suara kita bersama membaca puisi yang isinya curahan hati yang begitu dalam atau bersama nada-nada syair lagu yang Anda untuk. Setelah Itu rekaman tersebut Anda format dari type file “.mav” atau “.amr” ke file “.MP4” agar mendapatkan suara yang lebih jernih. Eksekusinya ke si cewek merupakan dgn berpura-pura bahwa Anda mempunyai MP4 favorite yang si cewek suka.

 3. Metode Surat
 Nah metode ini cukup jadul untuk zaman sekarang ini, tetapi apa daya bagi laki-laki pemalu. Metode surat yaitu termurah meriah, irit pun tidak memakan biaya yang tak sedikit. Cukup tulis surat romantis, supaya hati si cewek melintir, setelah Anda tulis surat masukkan ke amplop. Setelah Itu Anda selipkan surat tersebut ke dalam tasnya, namun kiat tersebut amat sangat tidak sopan (dikarenakan bisa dikira copet).
 Atau, apabila Anda sahabat satu kelas, maka titipkan surat tersebut kepadanya, dengan alasan mau menitipkan “surat izin” tidak masuk sekolah besok. Malamnya, ingatkan beliau agar membuka surat yang Anda titipkan, pastikan supaya surat tersebut sudah ia baca lebih dahulu. Tapi hati-hati ya, seandainya ia tidak mengecek suratnya bisa-bisa langsung dikasihkan ke guru, akan berabe kan?

 4. Metode blog
Kalau Anda senang banget ngeblog, maka Anda mampu membuat blog gratis mampu dgn blogspot, wordpress tentunya dengan cream wajah nama si cewek, misalnya “Santi.blogspot.com” atau “Wulan.wordpress.com”. Sesudah Itu, sempatkan untuk isikan konten di dalam blog sebagus mampu menjadi, buatlah menu-menu seperti (1) puisi romantis,(2) lagu pengantar,(3) wallpaper dengan macam-macam warna yang beliau menyukai,(4) foto-foto ia, &(5) pendapat cinta. bisa jadi dirinya akan terharu dan bisa saja dia akan menerima cinta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog